jump to navigation

Untuk Senyuman Yang Masih Ku Rindukan January 10, 2014

Posted by dzale in kenangan bahagia.
add a comment

Huff, hampir saja. Hampir saja kehilangan jejakmu. Gtalk tak online, WA tak keliatan lagi no atau statusnya. Sudah panik duluan aku. Ku kira kamu ganti semua akun mu, entah itu telpon, WA, dan email.  Namun beruntung masih ada socmed twitter. Dari situ aku bisa melongok aktivitas mu, bisa “stalking” kamu dari manapun aku mau. Tanpa kamu ketahui tentu saja 🙂

Anggap saja aku pecundang. Seorang pecundang yg tak berani memperjuangkan cintanya. Pecundang yang tak berani maju untuk terus bertahan demi sesuatu yg diyakininya, yaitu kamu. Aku memtuskan berhenti justru ketika kamu mulai percaya denganku. Mulai yakin kepadaku. Namun, karena ada sebuah faktor sehingga perjalanan kita berhenti sudah. Namun di dalam jauh lubuk hatiku masih ada sepotong hati untukmu.

Ah, cukuplah. Aku tak akan kembali kepadamu. Aku pun tak berani berharap kamu mau menerimaku kembali.

Untukmu, yang masih aku rindukan 🙂

Jarak 2 Kota* May 19, 2013

Posted by dzale in kenangan bahagia.
add a comment

Menuju kotamu
Mengais bayangmu
Sejenak nafasku menghilang
Nikmati birunya suasana

Hanyut degup hati
Haru dalam dingin
Seperti embun membuka pagi
Membesat lambat dan bertutur

Sendiriku diantara jarak dua kota
Menawarkan rinduku yang selalu mendesah resah
Sendiriku diantara jarak dua kota
Meraih senyummu dari waktu yang tlah berlalu

*Lirik lagu Diodi – Jarak 2 Kota

Dengar lagu ini tiba2 teringat dengan hubungan masa lalu, hubungan jarak antara 2 kota. Walopun dekat, namun rasanya jauh. Ah, itu masa lalu…

Sepasang Kekasih* May 7, 2013

Posted by dzale in kenangan bahagia.
add a comment

Selama langit masih terlalu indah.

Duduk bersamanya di hadapan senja.

Mengapa diriku dan dirinya

Kau satukan hangat dalam kenangan

‘Tuk menjadi sepasang kekasih yang saling mencintai

Yang setia berjanji, sehidup semati

*lirik lagu Romeo – Sepasang Kekasih

Kembali November 5, 2009

Posted by dzale in kenangan bahagia.
4 comments

Membawamu kembali bersamaku, membawamu kembali di sampingku.

kembali lagi

Nonton Terminator 4 July 30, 2009

Posted by dzale in kenangan bahagia.
1 comment so far

Suatu ketika kami punya rencana untuk menonton bioskop. But, mau nonton film apa ya?? Setelah dipikir-pikir dan ditimbang masak-masak, akhirnya pilihan jatuh untuk nonton terminator 4 cz kata temen2 yg udah nonton, pelemnya bagus :D. Ini adalah untuk keduanya kami pergi nonton pelem di bioskop. Yang pertama liat laskar pelangi.

Sebelum berangkat, kamu memutuskan untuk makan dulu di warung langganan si dia, di daerah monjali. Oke, setelah puas makan dan kenyang, kamu pun berangkat ke Amplaz buat beli tiket. Ough, tapi jam berapa ini?? ternyata sudah jam 20.00. Padahal film e diputer jam 20.55. Whuahahaha, setelah sampe di amplaz, langsung beli tiket.

Huah, untuk nunggu pelem e di puter, kami duduk2 di rooftoop Amplaz. Melihat mobil sili berganti lewat. Melihat sepasang, eh bebeberapa pasang muda mudi seperti kami yang sedang duduk  juga. Whuah, ngantuk juga. Padahal masih setengah jam lagi pelem tersebut diputer. Yah, akhirnya aku putuskan untuk menunaikan kewajiban dulu di mushola.

Okeh, setelah menunggu beberapa waktu, kami pun masuk bioskop untuk melihat pelem tersebut. Yapz, emang bener kalo pelemnya bagus, menarik. Tapi menurutku jalan ceritanya agak bikin bingung, hehehe. Dan pelem pun kelar. Waktu itu emang udah larut malam (banget). Ampaz pun sudah tutup. Dan yang ada cuma caesar yang mulai menunjukan geliatnya. Kami pun pulang. Namun sayangnya, kejadian malam itu ditutup dengan hal yang tidak menyenangkan :(. Hal itu adalah…. (*zzsst, udah biar aku dan dia aja yg tau, hehehe)