jump to navigation

Sama Siapa March 31, 2013

Posted by dzale in my heart.
trackback

“Kalo ga sama aku, trus kamu mau sama siapa?”

Akhir-akhir ini, kata2 itu terus terngiang di pikiran dan telingaku. Entah kenapa. Kamu ngomongnya pelan tapi rasanya menohok hatiku. Well, aku ga tau atau lebih tepatnya belum tau jawaban dari kamu itu. Egois? Iya, mungkin. Aku egois karena tidak berani berkomitmen, ga berani menjawab tanggung jawab yang kamu berikan. Aku hanya ingin bersenang-senang tanpa ada komitmen. Sungguh egois kan? Sampai kapan mau begini?

Hidup berbagi jauh lebih indah dan indah. Mungkin aku menjalankannya dengan cara yang salah sehingga bukan itu yang didapat. Selanjutnya pun bisa ditebak: males, masa bodo, cuek jadi penyakit lama yang kambuh lagi. Mungkin aku bakal sadar kalo kamu udah pergi dan tak kembali. “Ah, masak li?” kata hati kecilku. “Dari yang sudah-sudah, kamu cuke aja kalo cewek yang kamu pengen, nolak kamu, pergi, menikah dg orang lain ato bahkan punya anak”, begitu kata nuraniku lagi. Iya sih, emang aku orangnya cuek, masa bodo. Cuma ya namanya kenangan, bakal tetep ada sampai kapan pun. Sampai mati. Bahwa aku pernah naksir A, suka B, jadian dengan C, jalan dengan E, dicomblangin dengan F. Semua tentu jadi kenangan. Urusan diingat ato engga, itu lain perkara.

Ah, sudahlah. Urusan hati emang susah dipahami. Lagian, kenapa aku nulis ini? geje :p

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

